SELAMAT MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Jumat, 11 Januari 2013

KEEGOISAN KU -___-"



Aku memang egois, tak ubahnya seperti batu yangg amat keras,,
Maafkan aku yang belum bisa merubah isi kepala dengan sbuah keinginan
merakit kembali cinta yang mungkin ku punya,,

Kekecewaan membuat ku lelah mempercayai ada nya arti dari saling setia,,
Kekecewaan membuat ku enggan kembali mencari cinta ku yang hilang
terbawa penghianatan yang mengatas namakan CINTA,,

Kabut tebal menjadi teman ku, yang slalu menganggap tak ada kesetiaan,
Palsu.palsu dan palsu.... seperti anak kecil yang diiming-imingi permen
dan ketika hendak di raih, permen nya di berikan kepada org lain,,
apakah mungkin dia akan percaya lagi???

Buku besar dengan jilid bertuliskan CINTA sedang ku cari keberadaannya,
Akan ku baca apakah benar di dalam sebuah rangkuman cinta ada kesetiaan,
dan kan ku jadikan lagu beraliran ROCK MUSIK BERISIK agar tak lgi ada yang
menangis tersendu sendu mendengar alunan nya...

Dan sekarang aku hanya hidup untuk aku, aku dan aku..
Dan aku bahagia seperti ini..
Hingga mungin akan hadir dalam sebuah purnama

yang indah dan akan menjemput kekecewaan ini,

aku tak berharap banyak,
aku cuma ingin mencari kunci hati ku yang tertutup...

Tuhan, bantu aku mencari kunci hati ku
agar aku dapat kembali merasakan indahnya CINTA
agar aku tak kesepian
agar aku tak menjadi orang yang tak memiliki CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar